Biodata Ariel Tatum Lengkap Foto

Biodata Ariel Tatum - Berikut sesuai judul pada postingan diatas, sekarang saya akan membahas tentang dunia perselebritisan salah satunya dari artis muda juga cantik tanah air kita Indonesia yakni adalah Ariel Tatum. Siapa yang tidak tau sama aktris satu ini, pasti kalian sudah pada tau sendiri. Mungkin buat anda masih penasaran sama sosok dirinya simak terus selengkapnya.

Ariel Tatum merupakan artis berasal dari Indonesia, gadis berkelahiran (Jakarta, 8 November 1996) ini adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar, ia mengawali karirnya sebagai model iklan. Dirinya juga memiliki wajah yang amat cantik serta anggun, dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya. Tak heran kalau para kaum laki-laki sangat tergila-gila pada sosok Ariel Tatum.

Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan anak dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Debut karirnya didunia akting dimulai pada tahun 2005 dengan membintangi film layar lebar berjudul "Ariel Dan Raja Langit" yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyati dengan bergenre drama musical keluarga. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Ariel Tatum lengkap foto, mari kita simak.

Biodata Ariel Tatum :
Nama Lengkap : Sttefhanie Michelle Gabriella
                           Tatum
Nama Lain : Gaby, Ariel Tatum
Lahir : 8 November 1996, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris & Model
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 43 kg
Agama : Islam
Twitter : @Arieltatum

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna sendiri adalah aktris Legendaris dengan segudang judul film dan prestasi yang besar di era tahun 80-an. Sekian postingan Biodata Ariel Tatum Lengkap Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyampaiannya, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Foto Ariel Tatum

Ariel Tatum




Ariel Tatum



Ariel Tatum



Ariel Tatum