Biodata Lee Ki Woo Lengkap Foto

Biodata - Disini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebriti dari Korea yang dikemas secara lengkap. Pastinya admin mengambil data informasi tidak asal-asalan, tetapi diambil dari sumber terpercaya dan ternama. Sehingga dapat meyakini oleh pembaca serta tidak diragukan lagi. Maka itu, simak saja selengkapnya.

Insan Biodata memberikan berita kepada anda hanya menyampaikan tentang "biodata" saja dari artis yang bersangkutan. Namun agar lebih menarik artikel ini dilengkapi dengan beberapa koleksi foto artis terkait, sehingga terlihat lebih istimewa serta rapi. Buat kalian yang sedang mencari-cari info atau sekedar hanya ingin mengetahuinya saja tentang Biodata Lee Ki Woo, simak terus.

Biodata Lee Ki Woo Lengkap Foto

Lee Ki Woo merupakan aktor berasal dari Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam A Love to Kill (2005) dan Flower Boy Ramyun Shop (2011). Pria berkelahiran 23 Oktober 1981 ini memiliki wajah tampan disertai dengan postur tubuh sispack. Sekarang saya akan membagikan informasi mengenai biodata artis tersebut, silahkan anda simak selengkapnya dibawah ini.

Biodata Lee Ki Woo
Nama Lengkap : Lee Ki Woo
Lahir : 23 Oktober 1981 (Seoul, Korea Selatan)
Pekerjaan : Aktor
Agen : SH Entertainment
Tinggi Badan : 195 cm
Berat Badan : 81 kg

Demikianlah diatas yang bisa saya berikan untuk anda semua, selengkapnya kalian akan disuguhkan dengan beberapa koleksi foto dari artis yang bersangkutan. Sekian postingan Biodata Lee Ki Woo Lengkap Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajian artikel terkait. Dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Foto Lee Ki Woo

Foto Lee Ki Woo

Foto Lee Ki Woo

Foto Lee Ki Woo

Foto Lee Ki Woo