Biodata Syahrini Lengkap Foto

Biodata - Disini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebriti dari tanah air yang dikemas secara lengkap. Pastinya admin mengambil data informasi tidak asal-asalan, tetapi diambil dari sumber terpercaya dan ternama. Sehingga dapat meyakini oleh pembaca serta tidak diragukan lagi. Maka itu, simak saja selengkapnya.

Insan Biodata memberikan berita kepada anda hanya menyampaikan tentang "biodata" saja dari artis yang bersangkutan. Namun agar lebih menarik artikel ini dilengkapi dengan beberapa koleksi foto artis terkait, sehingga terlihat lebih istimewa serta rapi. Buat kalian yang sedang mencari-cari info atau sekedar hanya ingin mengetahuinya saja tentang Biodata Syahrini, simak terus.

Biodata Syahrini Lengkap Foto

Syahrini merupakan penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Selebriti berkelahiran (Bogor; 1 Agustus 1982) ini memiliki wajah cantik serta paras indah, dilengkapi dengan keelokan pada postur tubuhnya. Jadi tak heran kalau para kaum pria banyak yang menyukai sosok dirinya. Sekarang dibawah ini ada informasi mengenai biodata artis tersebut, langsung saja kita simak.

Biodata Syahrini :
Nama Lengkap : Rini Fatimah Jaelani
Nama Lain : Syahrini
Lahir : 1 Agustus 1982 (Bogor, Jawa Barat, Indonesia)
Pekerjaan : Penyanyi & Aktris
Jenis Musik : Pop
Instrumen : Vokal
Label : Pelangi Records
Orang Tua : (alm) Dadang Zaelani
                     Wati Nurhayati
Agama : Islam
Twitter : @PrincesSyahrini

Demikianlah diatas yang bisa saya berikan untuk anda semua, selengkapnya kalian akan disuguhkan dengan beberapa koleksi foto dari artis yang bersangkutan. Sekian postingan Biodata Syahrini Lengkap Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajian artikel terkait. Dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Foto Syahrini

Foto Syahrini

Foto Syahrini

Foto Syahrini

Foto Syahrini