Biodata Nagita Slavina Lengkap Foto

Biodata Nagita Slavina - Berikut sesuai judul pada postingan diatas, kali ini saya akan membahas seperti biasa seputar dunia selebritis yang di dalamnya dilengkapi agama, awal karir, social media seperti twitter, serta dipasangkan beberapa koleksi foto dari artis tersebut. Tidak usah panjang lebar lagi, langsung saja kita simak selengkapnya mengenai Nagita dibawah ini.

Siapa yang tidak tau sama artis cantik satu ini, Nagita Slavina adalah istri dari Raffi Ahmad salah satu aktor serta pembawa acara terkaya berasal dari Indonesia. Dengan resepsi pernikahan mewah meriah, acara tersebut berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat tanah air kita. Dilengkapi dengan 3000 undangan sudah pasti menjadi paling akbar ditahun 2014.

Nagita Slavina

Nagita Slavina merupakan model, pemain sinetron, serta bintang film berkebangsaan Indonesia, artis berkelahiran (Jakarta, 17 Februari 1988) ini memiliki wajah cantik dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya, tak heran kalau para kaum laki-laki salah satunya Raffi Ahmad sangat mencintai ataupun menyukai gadis tersebut. Dibawah ini ada info Biodata Nagita Slavina Lengkap Foto, mari simak.

Biodata Nagita Slavina :
Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana
                           Tengker
Nama Lain : Nagita, Gigi
Lahir : 17 Februari 1988
Tempat : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2000-sekarang
Pasangan : Raffi Ahmad
Orang Tua : Gideon Tengker (ayah)
                   Rita Amilia (ibu)
Agama : Islam
Twitter : @Lady6igi

Nagita Slavina bermain disinetron pertamanya yang berjudul Inem Si Pelayan Slebor. Dirinya juga pernah membintangi beberapa film, serta FTV. Itulah sekilas telah saya sampaikan mengenai informasi Biodata Nagita Slavina. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisannya, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Foto Nagita Slavina

Nagita Slavina




Nagita Slavina



Nagita Slavina



Nagita Slavina