Biodata Dahlia Poland Lengkap Foto

Biodata Dahlia Poland - Apakabar teman-teman semua berjumpa lagi dengan saya, dipagi yang cerah ini admin akan meluncurkan informasi terbaru sekitar dunia entertainment, salah satunya biodata dari artis Indonesia. Sebelum kepembahasan, "apakah kalian tau artis Dahlia Poland ?" bagi yang merasa belum tau simak informasi tentangnya dibawah ini.

Dahlia Poland merupakan artis berkebangsaan Indonesia lahir (5 Maret 1997) di Seminole County, Florida, Amerika Serikat. Putri dari pasangan James Russel Poland dan Sri Mulyati ini memiliki wajah cantik nan anggun. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan salah satu aktor muda Indonesia bernama Fandy Christian. Simak terus selengkapnya.

Dahlia Poland

Artis satu ini pertama kali bermain didunia pertelevisian sewaktu ia membintangi sinetron berjudul "Ku Tunggu Kau Di Pasar Minggu" Pada tahun 2012. Nama Dahlia Poland semakin populer semenjak dirinya berperan sebagai Thea disinetron Ganteng Ganteng Serigala tayang di SCTV pukul 19:30 WIB. Biodata Dahlia Poland Lengkap Foto simak dibawah ini.

Biodata Dahlia Poland :
Nama Lengkap : Dahlia Poland
Lahir : 5 Maret 1997 (umur 17), Seminole County,
           Florida, Amerika Serikat
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2011-sekarang
Zodiak : Pisces
Hobi : Dance, Baca Novel
Warna Favorit : Biru Muda
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 46 kg
Orang Tua : James Russel Poland (ayah)
                   Sri Mulyati (ibu)
Agama : Islam
Twitter : @dahliapoland

Dahlia Poland sudah banyak membintangi beberapa film, sinetron, FTV, Video Klip, bahkan Iklan. Ia juga memenangkan penghargaan SCTV Awards 2014 sebagai "Aktris Pendamping Paling Ngetop" dan ada  penghargaan lainnya "Juara 1 GADIS Sampul" 2011. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan, dan semoga bermanfaat untuk kalian.

Foto Dahlia Poland

Dahlia Poland

Dahlia Poland 

Dahlia Poland

Dahlia Poland