Biodata Nikita Mirzani Lengkap Foto

Nikita Mirzani - Dalam pembahasan kali ini saya akan memosting informasi tentang artis cantik yang terkenal seksi dalam peran aktingnya. Mungkin kalian sudah tau nama Nikita Mirzani dalam dunia entertainment atau pertelevisian, bagi anda yang masih belum tau sama aktris satu ini admin akan meluncurkan biodata lengkap disertai foto dan profil pribadinya.

Nikita Mirzani merupakan artis berkebangsaan tanah air kita Indonesia lahir pada (17 Maret 1986, Jakarta), Indonesia. Pertama kali bermain dalam dunia perfilman awalnya ia hanya sebagai figuran di "Lihat Boleh, Pegang Jangan". Aktris satu ini memiliki wajah cantik disertai postur tubuh indah juga seksi, tak heran kalau banyak para pria yang betah memandangnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengawali kariernya disebuah acara televisi yang ditayangkan oleh Indosiar sejak tanggal 19 Juni 2009 yaitu Take Me Out Indonesia. Pada tanggal 11 Oktober 2013, ia menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Nikita Mirzani Lengkap Foto nya, kalian semua bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Nikita Mirzani :
Nama Lengkap : Nikita Mirzani
Lahir : 17 Maret 1986 (umur 28)
Tempat : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010-sekarang
Pasangan : Sajad Ukra
Anak : Laura Meizani Nasseru Asry
           Azka Raqila Ukra

Nikita Mirzani terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie, lalu ia ditahan Polisi selama hampir 50 hari. Dirinya juga telah banyak membintangi beberapa perfilman seperti "Nenek Gayung" serta film-film lainnya. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Foto Nikita Mirzani

Nikita Mirzani




Nikita Mirzani



Nikita Mirzani



Nikita Mirzani