Biodata Jessica Mila Lengkap Foto

Jessica Mila - Berikut sesuai pada judul postingan diatas kali ini saya akan membagikan informasi seputar dunia selebritis, terutama salah satu dari pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang berperan sebagai Nayla tersebut. Jika anda ingin mengetahui atau sedang mencari informasi lebih dalam lagi tentang artis cantik satu ini, kalian bisa menyimaknya dan baca selengkapnya.

Jesicca Mila merupakan artis berkebangsaan Indonesia, gadis berkelahiran (di Kota Langsa, 3 Agustus 1992) ini memiliki wajah cantik juga manis ditambahai postur tubuh yang menawan, jadi jangan heran kalau banyak para kaum laki-laki mengidolakan sosok dirinya. Sejak tahun 2002, ia sudah mulai berkarir didunia pertelevisian terutama filmografi, sinetron, FTV, bahkan iklan.

Jessica Mila

Ayahnya Bambang Sutarjo (alm) dari suku Jawa, sedangkan ibunya Jane Magdalena Baker berdarah Belanda-Manado. Artis satu ini merupakan lulusan SMA Negeri 70 Jakarta, sejak kecil Mila mencintai dunia dance terutama Cheerleader. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Jessica Mila yang dilengkapi Foto, kalian semua bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Jessica Mila :
Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia
Lahir : 3 Agustus 1992
Tempat : Kota Langsa, Aceh, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2002-sekarang
Zodiak : Leo
Hobi : Dance, Cheerleader
Berat Badan : 41 kg
Tinggi Badan : 158 cm
Orang Tua : (alm) Bambang Sutarjo (ayah)
                     Jane Magdalena Baker (ibu)
Agama : Kristen Protestan
Twitter : @jscmila

Jessica Mila juga pernah menjadi model video klip seperti Sheila On 7 (Pemuja Rahasia), Frezia (Cinta Mati), Calvin Jeremy (Dua Cinta Satu Hati), dan Friday (Kuingin Dirimu). Sekian postingan Biodata Jessica Mila Lengkap Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan atas penulisan serta penyampaiannya, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua, ada foto Jessica dibawahnya.

Foto Jessica Mila

Jessica Mila




Jessica Mila



Jessica Mila



Jessica Mila