Biodata Shaheer Sheikh Lengkap Foto

Shaheer Sheikh - Berikut kali ini saya akan menyampaikan informasi mengenai seputar dunia selebritis dari artis Bollywood. Buat anda yang sedang mencari informasi sesuai judul diatas, kalian bisa membaca atau menyimak selengkapnya setelah ini. Artikel terkait di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai foto, social media seperti twitter dan lain-lain.

Shaheer Sheikh merupakan aktor Bollywood berasal dari India. Artis berkelahiran (26 Maret 1984, di Jammu dan Kashmir) ini memiliki wajah tampan juga rupawan ditambahi dengan postur tubuh sispack, jadi jangan heran kalau banyak para kaum perempuan banyak yang mengidolakannya. Sebelum ke inti penyampaian simak dulu sedikit biografinya dari Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh

Aktor satu ini dikenal oleh publik karena perannya sebagai Veer Mehra dalam "Kya Mast Hai Life" serta Anant Bajpai dalam "Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal" dan sebagai Arjuna di "Mahabharata". Sejak tahun 2009 dirinya telah berkarir didunia pertelevisian. Sekarang saya akan menulis Biodata Shaheer Sheikh Lengkap Foto, kalian bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Shaheer Sheikh :
Nama Lengkap : Sheikh Shaheer Nawaz
Lahir : 26 Maret 1984 (umur 30)
Tempat : Jammu dan Kashmir, India
Pekerjaan : Aktor, Model, Fotografer
Tahun Aktif : 2009-sekarang
Agama : Islam

Itulah sudah saya bahas mengenai Biodata Lengkap Shaheer Sheikh yang di dalamnya tersisipkan awal tahun dalam berkarir didunia pertelevisisan serta agama dari aktor tampan satu ini. Sekian postingan dari admin, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajian artikel terkait. Semoga bermanfaat untuk kalian, lihat koleksi foto Shaheer dibawah ini.

Foto Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh




Shaheer Sheikh



Shaheer Sheikh



Shaheer Sheikh