Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Foto

Biodata Prilly Latuconsina - Siapa yang tidak tau sama artis cantik juga imut ini, anak-anak muda zaman sekarang pasti sudah hapal kepada aktris bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala satu ini. Karena karir Prilly Latuconsina sedang melejatnya dijagat tanah air hiburan terutama pertelivisian. Sebelum kedaftar isi anda baca dulu selengkapnya dibawah ini.

Disini saya akan memosting tentang informasi dari biodata salah satu pemain Ganteng Ganteng Serigala yang berperan sebagai Sisi kekasihnya Digo (Aliando Syarief) yakni Prilly Latuconsina. Di dalamnya juga di lengkapi dengan Foto, Twitter, Instagram, Agama, Hobi, Awal Karir, dan sebagainya. Tidak usah panjang lebar lagi langsung saja lihat selengkapnya.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan akrtis berkebangsaan Indonesia, gadis berdarah Ambon-Sunda ini lahir pada (15 Oktober 1996) di Tangerang, Indonesia. Ia mulai dikenal oleh publik saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7 dan bermain sinetron berjudul Get Married The Series. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Foto, mari simak.

Biodata Prilly Latuconsina :
Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Lahir : 15 Oktober 1996 (umur 18), Tangerang,
           Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010-sekarang
Gol.Darah : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air Putih
Zodiak : Libra
Orang Tua : Rizal Latuconsina (ayah)
                     Ully Julita (ibu)
Agama : Islam
Twitter : @PrillyBie
Instagram : prillylatuconsina96#

Prilly Latuconsina adalah sosok gadis yang terkenal sangat ramah dan baik hati, ia mengaku bahwa sahabat terdekatnya yaitu Gritte Agatha, lawan mainnya disinetron Get Married The Series. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel diatas, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua ammiiinnn.

Foto Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina




Prilly Latuconsina



Prilly Latuconsina



Prilly Latuconsina