Biodata Aliando Syarief Lengkap Foto

Biodata Aliando - Artis satu ini merupakan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala terpopuler, disini saya akan menguras semua info tentang Ali dari (nama lengkap, agama, hobi, orang tua, tempat tanggal lahir, dan sebagainya). Didalamnya juga berisikan foto, twitter, instagram, jadi buat kalian yang sangat penasaran baca terus selengkapnya dibawah ini.

Aliando merupakan artis berkebangsaan Indonesia. Pria tampan yang memiliki darah Arab dari ayahnya ini adalah anak bungsu dua bersaudara. Ia mulai terjun kedunia pertelevisian ketika berusia 12 tahun dengan menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Gundul Bocah Petir yang ditayangkan TPI. Dirinya juga hobi bermain musik serta menulis lagu.

Aliando Syarief

Kini nama Aliando Syarief sedang hangat-hangat nya ditelinga seluruh masyarakat Indonesia semenjak ia bermain disinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV pukul 19:30 WIB. Dalam sinetron ini dirinya berperan sebagai Vampir bernama Digo kekasih dari Sisi (Prilly Latuconsina). Dibawah ini ada Biodata Aliando Syarief Lengkap Foto, mari simak.

Biodata Aliando :
Nama Lengkap : Muhammad Aliando Syarief
Nama Lain : Aliando, Ali
Lahir : 26 Oktober 1996 (umur 18) Jakarta, Indonesia
Kota Asal : Bekasi
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2008-sekarang
Orang Tua : Syarief Alkhatiri (alm)
                   Tengku Resi Refado
Agama : Islam
Twitter : @alysyarief
Instagram : aliandooo

Aliando pernah membintangi salah satu film berjudul Garuda Di Dadaku 2 pada tahun 2011. Ia juga sudah banyak bermain diberbagai sinetron dan FTV serta iklan. Dirinya memiliki sebuah singel Kau Terindah (2014). Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Aliando Syarief

Aliando Syarief




Aliando Syarief



Aliando Syarief



Aliando Syarief