Biodata Ricky Harun Lengkap Foto

Biodata - Disini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebriti dari tanah air yang dikemas secara lengkap. Pastinya admin mengambil data informasi tidak asal-asalan, tetapi diambil dari sumber terpercaya dan ternama. Sehingga dapat meyakini oleh pembaca serta tidak diragukan lagi. Maka itu, simak saja selengkapnya.

Insan Biodata memberikan berita kepada anda hanya menyampaikan tentang "biodata" saja dari artis yang bersangkutan. Namun agar lebih menarik artikel ini dilengkapi dengan beberapa koleksi foto artis terkait, sehingga terlihat lebih istimewa serta rapi. Buat kalian yang sedang mencari-cari info atau sekedar hanya ingin mengetahuinya saja tentang Biodata Ricky Harun, simak terus.

Biodata Ricky Harun Lengkap Foto

Ricky Harun merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Pria berkelahiran (Bandung, Jawa Barat; 12 Januari 1987) ini adalah putra sulung dua bersaudara pasangan bintang model Donna Harun dan Hendra Rahtomo. Sekarang saya akan memberi informasi untuk anda semua tentang biodata artis tersebut, tidak usah panjang lebar langsung saja kita simak dibawah ini.


Biodata Ricky Harun
Nama Lengkap : Ricky Chilnady Pratama Hartomo
Nama Lain : Ricky Harun (Kirun)
Lahir : 12 Januari 1987 (Bandung, Indonesia)
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Pasangan : Herfiza Novianti (istri)
Anak : Mikaila Akyza Pratama
Orang Tua : Donna Harun
Hendra Rahtomo
Agama : Islam
Twitter : @rickyharun45mf

Demikianlah diatas yang bisa saya berikan untuk anda semua, selengkapnya kalian akan disuguhkan dengan beberapa koleksi foto dari artis yang bersangkutan. Sekian postingan Biodata Ricky Harun Lengkap Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajian artikel terkait. Dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Foto Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun